Sabtu, 22 Mei 2010

Marikangen

Ku sapa kau ketika lelah hati menghampiri
Kau tersenyum ketika mata kita bertemu..
Kadang aku pun tak menyadari ada kamu di sebrang jalan itu..
Lewat jalan ini lah aku bisa mengobati rasa rindu ingin bertemu kamu
Lewat jalan inilah ku ungkapkan perasaanku kepada angin yang berhembus
Lewat jalan yang kulewati setiap hari aku selalu menunggu..
Menunggu bertemu kamu walaupun hanya sedetik..
Hanya sekejap melihatmu sudah cukup untukku..
Aku ingin kejadian itu terulang lagi..
Cuma ada kita dan ungkapkan perasaan aneh yang merasuk jiwa..
Mengesampingkan pekerjaan dan keprofesionalan kita untuk sejenak..
Sudah sebulan kita tak berjumpa membuat aku hanya berharap agar bisa ketemu di jalan itu..
Sepanjang jalan marikangen..... menjadi saksi bisu kerinduanku
.. to ^/ l> ..

Tidak ada komentar: