Jumat, 20 Januari 2012

My Sorrow & Happiness


Hikmah dari sebuah masalah adalah kita menjadi kuat dalam menghadapi dan menjalani hidup, dewasa serta bijaksana dalam mengambil resiko.

Back to the past
A part of my sorrow >>  tiap hari gue harus bohong untuk berangkat kuliah, terburu-buru  untuk pulang ke rumah, pikiran selalu terbelah dan gak konsen kuliah, setengah hati berjalan karena takut melukai dan harus menerima segala resiko yang tak terduga.

My happiness >> bertemu dengan teman baru dengan bermacam-macam karakter, hubungan gue dan Amun udah membaik, gue bisa lupain mazda 100%,  sadar hidup ini tak selamanya indah, dan bisa menjadi orang yang lebih sabar + bijak dalam menghadapi masalah.

Segala kesedihan dan keindahan yang kudapat ini bukan hanya jadi kenangan hidup tetapi menjadi motivasi untuk tetap bangkit hidup lebih baik, lebih mapan dan lebih berguna. Perjalanan hidup yang masih panjang ini akan terus berjalan tanpa henti, sama halnya dengan waktu yang akan terus berdenting selama bumi masih berputar.

Rasa kesedihan ada yang berujung pada sakit hati, adapula yang berujung pada kehilangan. Kebahagiaan dan kesedihan adalah 1 paket dalam hidup bersifat hakiki dan tidak bisa ditawar.

Adakalanya kesedihan itu hadir setiap saat namun akan diiringi oleh kebahagiaan yang tak terduga meski itu terjadi hanya sekali. Adakalanya kita hidup bahagia, namun kebahagiaan itu terasa hampa dan terbesit kesedihan.
Just make it balance !!!

Tidak ada komentar: