Jumat, 10 Februari 2012

Ketika Ego dan Hati kembali berdebat

Ini adalah masalah waktu, cepat ato lambat aku juga harus memilih. Mungkin dengan melepas semua anganku, hidup yang kujalani menjadi lebih baik coz berkurang 1 beban hidupku. Dari awal aku udah commite kalo kuliah lagi adalah keegoisan terakhirku.
Salah besar kalo aku Cuma diam saja di rumah, aku udah berusaha keras untuk melamar pekerjaan ke sana kemari. Dan setelah aku telaah ternyata mencari pekerjaan itu sangat sulit, kebanyakan harus ada orang dalam dan atau pake jalan pintas (pake duit), inilah realita hidup di abad 21….
Aku putusin untuk berhenti kuliah tapi hati belum ikhlas. Aku pengen jadi orang yang berilmu namun keadaan memaksaku untuk berhenti. Harus berakhir… usai sudah keegoisan hati, berakhir sudah perjalanku, gapailah harapanmu yang lain & hiduplah lebih baik.
Seakan-akan aku sudah tahu akan berakhir, aku gak terlalu akrab dengan teman-teman di kelas, cenderung sangat tertutup, selalu ragu-ragu dan setengah hati dalam bertindak.. ini memang berat, namun hidup ini belum berakhir.. masih banyak bunga-bunga harapan yang akan kudapatkan. Jangan sampai hidup yang mengendalikan kehidupan kita, menghancurkan segala keinginan kita lagi…
Pelajaran hidup 2 >>> Jangan pernah kau menari diatas keragu-raguan, kau akan terjatuh dan rasanya lebih menyakitkan daripada kau berhenti di awal. Kebimbangan dan keragu-raguan membuat kita plinplan dalam mengambil keputusan, maju mundur dalama bertindak dan membuat hidup kita serba setengah hati

Tidak ada komentar: